Tuesday, July 14, 2009

Hajimemashite XP

Konnichiwa,
Anneyonghaseo,
Ni hao ma,

Assalamualaikum,
Hello,
Yo!!!

Ehehe, halo, perkenalkan aku Aulia Aziza. Biasa di panggil Aulia atau Aya. Tapi plg sering di panggil Aya, Noriko, dan DJ. Ehehe
Aku lahir pada hari Minggu, tgl 24 April 1994. Gak tau jam berapa aku di lahirkan. Yang jelas kata nyokap malam gitu.
Trus, aku akhir2 ini tertarik utk menulis blog karena suruhan dri sekolah yg mengharuskan setiap siswa wajib mempunyai blog! Awalnya terpaksa sih, tapi setelah tau manfaatnya, yah... Akhirnya pengen juga sih! Selain dri itu aku juga gak mw kalah dari org2 yg kecil2 udh maen blog. Ehehe, lol
Ok! Mudah2an aja rasa malasku tdk menyerangku utk menulis di blog ini. So, mohon bantuannya ^^


Arigato ^____^

0 comments:

Post a Comment

About This Blog

  © Blogger template PingooIgloo by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP