Tuesday, August 4, 2009

Anime Fall 2009

Hehehe,nulis lagi saya. Soalnya ada berita yang menggiurkan bagi saya. Hahaha, bagi saya aja sih. Tapi gak tau bagi kalian. oh, mungkin bagi anak otaku juga bisa jd berita menggiurkan.
Kenapa? Soalnya, sesuai judul, bakalan ada anime yg "fresh" pada fall season ini. Woaaa~~ rata2 anime yg saya tunggu. Hohoho, aku sangat berterima kasih kpd teman2 otaku-ku yg telah memberitahu.

Nah, ini dia pic-nya...



Nih, list-nya (mungkin gak bakalan sama kayak di pic yah):
1. Armed Librarians
2. Darker Than Black : Black of Gemini (woaa~~ anime yg aku tunggu2 bgd)
3. Kobato (anime keluaran dari Clamp lg nih, fufufu, wajib nnton)
4. Shin Koihime Musou
5. Nogizaka no Haruka Himitsu : Purezza
6. Fairy Tail (nah, anime plg wajib d tonton nih!)
7. The Sacred Blacksmith
8. Trapeze
9. A Certain Sceintific Railgun
10. Letter Bee (d liat dri pic kayakny boleh juga nih)
11. Sasameki Koto
12. Nyan Koi
13. 11 Eyes (wajib!!!)
14. Kampfer
15. Battel Spirit Shounen Gekihadan
16. Yumeiro Pattesiere (ceritany katany mirip Kitchen Princess, jd kurang tertarik deh!)
17. Inuyasha : Final Atc (yah, silakan bg yg berminat. Tapi saya kurang b'minat dgn inuyasha. Hahaha)
18. Sora no Otoshimono
19. Kimi no Todoke
20. Winter Sonata (setelah ada drama koreany, sekarang ada animenya. Hhoho, wajib nih!)
21. Seitokai no Ichizon
22. Weiss Schwarz
23. White Album S2
24. Natsu no Arashi S2
25. Asura Cryin S2
26. Queen's Bleed : Heir to the Throne

Fuiihh~~
capek!
Ehem! Dri pengamatanku, kayaknya anime shoujo bakalan berjaya lagi deh. Kalo gak shoujo yah, ecchi. Fuiih~~ males~~ kenapa kg yaoi aja sih? *duh, aku normal kok*

0 comments:

Post a Comment

About This Blog

  © Blogger template PingooIgloo by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP